Bulakan – Senin (2/9) Kepulangan H. Muhammad Bambang Priyanto dan Hj. Sri Larasati dari tanah suci Mekkah yang usai melaksanakan rukun Islam yang ke lima disambut haru dan suka cita oleh keluarga, Pemerintah Desa, Tokoh Ulama dan warga masyarakat Bulakan.

Tiba di kampung halaman, Bambang selaku BPD Desa Bulakan ini tidak langsung ke rumahnya, melainkan ke Masjid Jami Bulakan terlebih dahulu untuk menerima sambutan dari jamaah Masjid, Pemerintah Desa, dan keluarga.

KH. Rofii Yasin selaku Tokoh Ulama Desa Bulakan mengumumkan melalui pengeras suara masjid kepada masyarakat atas kepulangan pasangan Haji Bambang beserta istri dari Kota Mekkah dengan selamat tidak kurang suatu apapun.

Setelah mengumumkan kabar gembira atas terlaksananya rukun Islam yang ke lima, Bambang bersama istri pulang ke kediaman mereka. Dengan ditemani oleh para sanak keluarga yang sudah menunggu, mereka berjalan kaki dari Masjid ke rumah mereka yang terletak tidak jauh dari Masjid Jami. Irama Kenceran oleh jamaah Masjid mengiringi kepulangan pasangan Haji ini menambah suasana semakin ramai dan meriah. Para warga masyarakat pun melihat sekaligus senang atas kedatangan dan kepulangan Bambang dan istri. Semoga menjadi Haji yang mabrur dan berkah untuk keluarga, saudara, sahabat dan warga masyarakat Desa Bulakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *