Laga Pertamanya di Semingkir Cup, Persibu Berhasil Raih Kemenangan

Bulakan.desa.id – Hari ini, Rabu (4/9) tim Persibu Bulakan melakoni pertandingan pertamanya di Turnamen Semingkir Cup melawan tim Lodaya asal Randudongkal di Stadion Olahraga Desa Semingkir Kecamatan Randudongkal.

Sebelum tim Persibu berangkat ke lokasi, mereka mendapatkan pengarahan dari Kepala Desa Bulakan Sigit Pujiono di Balai Desa. Beliau juga memberikan motivasi dan semangat kepada para tim yang akan bertanding.

“Selamat bertanding, lakukan yang terbaik untuk desa. Yang terpenting jaga kekompakan, sportifitas dan terus semangat,” tutur Sigit.

Dengan didampingi Pemerintah Desa, Karang Taruna, Komunitas dan para pemuda, Persibu berangkat dengan penuh semangat, rasa percaya diri untuk melakoni pertandingan pertamanya melawan Lodaya. Dukungan dari warga masyarakat pun terlontar di kolom komentar akun resmi halaman Facebook Pemerintah Desa Bulakan.

Pertandingan dimulai pukul 16.00 WIB. Di Babak pertama, tim Persibu Bulakan berhasil unggul 2-0 melalui gol yang diciptakan oleh Enun dan Muhlisin. Namun sayang, di babak kedua, Persibu tidak menambah perolehan golnya, akan tetapi justru kebobolan oleh tim lawan. Sampai pertandingan selesai, Persibu berhasil menahan kedudukan 2-1 atas Lodaya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *