Gotong Royong Pengecoran Masjid Darul Fatah Tahap II

Bulakan – Kamis (5/9) Kepala Desa Bulakan Sigit Pujiono bersama Perangkat Desa mendatangi aktifitas para warga Dusun Kalikeji yang sedang melakukan kegiatan kerjabakti pengecoran Masjid Darul Fatah.

Terlihat para warga, laki-laki, perempuan, dari yang muda dan tua, beramai-ramai gotong royong mengecor masjid. Mereka berbaris, berjejer, berestafet memberikan ember berisi cor-coran untuk mengecor bagian lantai 2 Masjid. Tak ketinggalan, Sigit selaku Kepala Desa juga ikut berbaris, berbaur, bersatu dengan para warga Dusun Kalikeji melakukan pengecoran tahap II.

Sigit berharap, perilaku gotong royong yang menjadi ciri khas Desa semoga selalu tertanam kuat dalam kehidupan masyarakat. Karakter kebersamaan yang seperti inilah yang menjadi modal penting dalam pembangunan bangsa melalui desa. Hal itu juga akan meningkatkan persatuan dan kerukunan warga masyarakat.

Para Ibu-ibu Dusun Kalikeji ikut bergotong royong mengecor masjid

“Senang sekali melihat pemandangan seperti ini, semuanya berkumpul, kompak, guyub, ramai-ramai gotong royong, membangun masjid,” ujar Sigit.

Menurut Panitia Pembangunan Masjid Darul Fatah Wanto mengatakan, pengecoran hari ini merupakan tahap II, mengecor bagian di lantai 2 masjid. Dan bagi warga dan para dermawan yang ingin berpartisipasi bisa menghubunginya. Pembangunan masjid ini masih berharap kepada uluran tangan para dermawan. Saat ini Masjid sedang membutuhkan sekitar 3 kubik bata hebel.

Silahkan, bagi warga, para dermawan yang ingin berpartisipasi pembangunan Masjid Darul Fatah Dusun Kalikeji Desa Bulakan, bisa hubungi Wanto (0859-2192-9823).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *